Minggu, 10 Juni 2012

Aku Ingin Sembuh Dari Gay

Aku ingin Sembuh Dari Seorang Homoseksual.
Andaikan saja aku adalah seorang yang normal, mungkin pada umur aku yang sekarang menginjak usia 24 tahun, aku udah merasakan bagaimana rasanya jantung berdebar kencang ketika melihat seorang wanita yang aku cintai, atau ...mungkin aku sudah pernah pusing bagaimana merangkai kata2 indah pada saat aku menulis surat cinta untuk seorang wanita, atau...mungkin aku sedang merasakan bagaimana indahnya dicintai dan mencintai, atau...mungkin aku sudah berkali-kali merasakan putus nyambung dalam pacaran. 

Tapi semuanya itu hanya sebuah "mungkin" dan Hayalan, karena itu tidak aku alami, karena aku pencinta sesama jenis.
Sedih rasanya ketika aku harus berpura-pura menjadi lelaki normal, berpura-pura sudah mempunyai seorang pacar seorang wanita. 
Semakin hancur hati ku ketika aku berusaha untuk menutupi segala kesedihanku yang aku pendam sendiri dengan berpura-pura menjadi seorang pemuda yang ceria dan berusaha untuk selalu tersenyum. aku tak ingin memperlihatkan kerapuhanku pada siapa pun. Aku berusaha tegar, walau sebenarnya Aku sangat rapuh.
Apa bagusnya menjadi seorang yang baik hati seperti aku kalo sesungguhnya aku bukanlah orang benar? Apa bagusnya jika aku baik pada semua orang, peduli kepada semua orang, membawa keceriaan pada semua orang, mudah kasihan pada semua orang, jika aku adalah seorang gay?

Apa yang terjadi bila dunia tahu apa yang sesungguhnya terjadi padaku? Apakah orang tua aku  akan tetap memanggil aku sebagai "anak", apakah sahabat2 ku akan tetap memanggil aku "sahabat" , apakah mereka akan tetap memanggil aku sebagai "saudara" ? 
Dunia mungkin akan menolak aku dan menjauhi aku dan juga menganggapku jijik. Apa hal yang paling menyedihkan ketimbang menerima penolakan dari orang2 disekitar aku, bahkan mungkin keluarga ku sendiri?

Sedih semakin menjadi ketika aku mencintai seorang pria normal. aku  hanya dapat menjadikannya sahabat aku, atau paling tidak aku bisa dekat dengan dia hingga perasaan cinta itu hilang dengan sendirinya. Itu saja juga sudah cukup, karena aku tak ingin menjalin hubungan dengan sesama jenis.
Ingin rasanya suatu hari, ketika aku bangun dari tidur, aku hilang ingatan akan jati diriku sebenarnya. aku jadi lupa kalo aku adalah seorang gay dan aku bisa hidup normal seperti layaknya laki2.

Entah ku  harus marah pada siapa karena kelainan ku ini? Aku tak bisa menyalahkan Tuhan, ortu aku atau bahkan orang2 disekitarku. Tapi aku masih berharap, suatu saat nanti, aku bisa sembuh menjadi laki2 normal, mempunyai seorang istri dan anak2 yang lucu2, ingin ku hidup menjalin kehidupan dan berkeluarga sampai tua. Dan akan bersyukur kepada Tuhan karenanya.

29 komentar:

  1. kita sama saya juga ingin berubah...
    mari kita bersama berjuank melawan ini semua...

    hubungi saya di penikmatom@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. banyak cara untuk menyembuhkan penyakit homoseksual. Salahsatunya dengan menggunakan rajah bisa untuk muslim atau nonmuslim.
    silahkan klik:
    http://www.pusatazimat.com/?68,rajah-untuk-mengatasi-homoseks-lesbian-kode-r17

    BalasHapus
  3. Saudaraku, sahabatku, temanku. kau tidak sendiri.... kau mempunyai perasaan , dan pengalaman yang benar-benar sama dengan ku.... tapi aku selalu berdoa tidak untuk diriku tetapi untuk orang2 yang sama2 berjuang menghadapi cobaan seperti ini. aku selalu berusaha semampu ku untuk bisa menjadi seorang pria normal, aku selalu yakin pada diriku bahwa aku, kamu, dan mereka pasti bisa, karena Tuhan pun yakin karena kita mampu menghadapinya. Kawan mari kita bergandengan tangan berjuang bersama-sama melawan semua ini. kita harus selalu ingat bahwa Tuhan selalu bersama kita

    BalasHapus
  4. Saya juga merasakan itu sejak kecil , ini adalah penyakit yang benar benar harus dilawan , kita gak boleh tergiur dengan pelegalan homo seperti di AS , ayo kita bersama melawan kehomoan ini , aku yakin kita bisa memang dulu pas kecil sayaa sering dihina banci dan berteman sama lawan jenis saya yakin ini penyakit harus tuntas , Allah pasti akan memberi obat atas kita ini ayo kita berdoa untuk penyakit kita ini semoga diluruskan seks kita oleh -Nya

    BalasHapus
  5. ysdlah yang penting terus berusaha aj

    BalasHapus
  6. satu lagi jangn lupa berdo'a dab shalat 5 waktu,karena kita dengan allah tidak dapat di pisakan.

    BalasHapus
  7. Ternyata ini memang suatu ujian berat. Namun.. saya yakin bahwa Allah tidak akan membebani menusia melebihi kesanggupannya. Jadi teruslah yakin bahwa sebenarnya kita bisa melewati ujian ini, jangan putus asa. Tobatlah, walau sulit jangan pernah berhenti untuk bertobat, minta segalanya pada Allah, ingat disetiap kesulitan ada kemudahan.
    Walau merasa diri ini hina dihadapan Tuhan, tetaplah dekati Ia. Ingat Allah itu dekat, sangat dekat sekali dengan kita. Dia tahu apa yang kita inginkan, tapi sebelumnya jalankan dulu segala kewajibanmu sebagai hambanya. So..... semua akan menjadi normal kembali. Karena Allah itu maha kuasa atas segala sesuatu.

    BalasHapus
  8. kamu tidak sendiri kita berdoa saja allah maha tau apa yang hamba nya inginkan dan ini keinginan yang baik untuk kembali ke jalan allah.

    BalasHapus
  9. Bismillaah..
    Aku tahu bagaimana perasaan kalian..
    Bersyukurlah jika kalian masih menganggap bahwa hal itu salah. Itu berarti Allah telah memberi karunia pada kalian untuk menyadari bahwa hal iti salah. Allah berusaha menarik kalian u/ ke jalan yg benar.

    Bagaimanapun, gay itu bukan aib. Tapi ujian, tinggal pilihannya adalah berusaha berubah. Meski itu sulit, meski itu sakit, tetaplah berusaha. Saya yakin tidak ada usaha yg sia-sia. Dari setiap kesakitan yg kalian rasa, jika kalian berusaha untuk menghilangkannya dan tidak menuruti hawa nafsu kalian saya yakin ada pahala tersendiri dari Allah untuk kalian atas usaha2 kalian. Bagi yg muslim, Mendekatlah pada Allah. Teruslah berdoa, jangan bosan berdoa hingga doa kalian terkabul. Mintalah pertolongan pada Allah agar menyucikan hati kalian dan membimbing kalian untuk lepas dan keluar dr jurang ini. Bagaimanapun Allah maha pembolak-balik hati hambaNya. Hanya Allah yg bisa menolong kalian.

    Ini ada beberapa link. Semoga bermanfaat:

    http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/terapi-penyakit-suka-sesama-jenis.html

    http://www.konsultasisyariah.com/ingin-sembuh-dari-gay/

    atau bagi kalian yg muslim, coba terapi dg ruqyah untuk penyembuhan. Ingat, terapi yg syar'i ya.. Jangan kedukun. Bukannya malah sembuh tp nantl malah semakib parah.
    Ini ada kisah seseorang yg sembuh dr gay dg terapi ruqyah
    http://konsultasiruqyah.wordpress.com/2013/05/27/dulu-dia-seorang-gay/

    untuk ruqyah yg syar'i, bisa kalian lihat di youtube tayangan khazaah trans7 ttg ruqyah syar'i mandiri atau coba cari kominitas rehab hati qur'anic healing.
    Semangat berdoa dan berusaha

    ^^

    BalasHapus
  10. Semua ini ujian dri Allah swt,jdikan ujian ini sebagai lahan pahala selalu mengharap ridho Allah swt.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. coba sugestiin diri lu, kalo lu bkan homo. Lu normal! Dan sadarilah, kalo cinta sesama jenis itu salah besar. soalnya kalo iye homo, dunia ini pasti cuma pnya satu bermilyar manusia dengan satu jenis kelamin yg sama. Lu yg sabar bro, shalat tahajud jga penting. Insya allah, dikit2 pasti bkal munculah rasa suka ama cewek

    BalasHapus
  13. Ada komunitas di facebook namanya Peduli Sahabat. Komunitas ini memberikan pendampingan bagi kaum LGBT yg ingin sembuh. Gabung aja, mungkin bisa membantu. Tetap semangat.
    Semoga Allah mudahkan. Aamiin

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Cobalah menikah meskipun Tanpa cinta dengan wanita yang sabar,penyayang,Dan beragama, pacaran setelah menikah, lupakan siapa dirimu sebenarnya, Dan sibukan hari2 mu dengan istri Dan anak2mu, Susah senang pahit Manis km harus tetap dengan istrimu... Sedikit-demi sedikit insya Allah istrimulah penolongmu, yang akan menanamkan cinta di hatimu di siraminya dengan kasih sayangnya hingga tumbuh, di pupuk oleh DOA doa nya,dialah malaikatmu yang menggandengmu keluar Dari kesesatan.. Dan kamu akan merasakan berbeda dan berwibawa layaknya laki2 normal. Terus dan terus berusaha mencintai istrimu, dimana akan ada moment-moment rasa cintamu tumbuh, pintu hati terbuka dan km sudah mulai mencintai istrimu... Ingat sendiri berkepanjangan hanya membuat km putus asa dan hilang semangat, dialah malaikatmu, yang di ciptakan Allah untukmu yang akan membawamu ke jalannya, meskipun terlihat lemah tapi dia mempunyai kasih saying, DOA, kelembutan,dan siap untuk selalu ada di sisimu... Dan dia mampu membuka pintu hatimu yang selama ini terkunci, dia adalah istrimu kelak kau akan merasakan tidak bisa hidup tanpanya, teruslah bersamanya buatlah banyak kenangan pahit manis dengannya, habiskan waktumu dengannya, km pasti akan merasakan berbeda, dan kamu sudah lupa siapa km sebenarnya. Dan insya Allah km sudah menjadi laki-laki normal dan km akan selalu bersyukur mendapatkannya... Dialah obatmu..istrimu..yang kau halalkan dengan niat yg suci. Km akan merasakan berbeda kelak, km merasa berwibawa, bertanggung jawab, dan yang terpenting km tidak akan merasakan kesepian yang berkepanjangan..!!!niatkan, lakukan, dan berusaha. Allah tidak tidur dan selalu melihat semua perbuatan dan niatmu. Semoga km dan yang lainnya sepertimu akan dapat pertolongannya. Amin.

    BalasHapus
  16. bro, tolong e-mail aku ke einz.rq@gmail.com untuk diskusi

    BalasHapus
  17. Aku sudah sangat lelah dengan semua kehidupan ini, sering Aku berdoa untuk meminta masa kontrak hidup jangan diperpanjang. Klo jujur sama sendiri aja gk bisa apalagi sama orang lain. Dan bukankah berbohong itu dosa ?? Semakin lama Aku hidup semakin banyak kebohongan Yg Aku buat Dosa & Dosa terus bertambah. I think I'm done, I have to finish it n no more a liar. It was me ✍🏻

    BalasHapus
  18. Aku selalu bersedih menangis dengan penyakit ini.aku ingin skli menjadi laki" normal,aku slalu berdoa agar aku bisa menjadi laki" normal

    Mohon doa nya

    Aku slalu di hina dan di tertawakan karna aku lebay,aku dan sedih ketika mendengar ucapan mereka

    BalasHapus
  19. Aku juga demikian. Sedih rasanya. Aku benci diriku. Aku muak sama diriku. Aku benci harus terlahir jadi gay. Aku benci gak bisa memilih buat jadi pria normal. Aku benci!!!

    BalasHapus
  20. My name is Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines stewardess, very tender with lots of fantasies, also in my wonderful job with 13 oversea towns. The girls in Indonesia are very beautiful. I want friendships with indonisian girls. We can also have lesbian sex together in my vacations.
    sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus
  21. ini blog yg mungkin pernah ku baca saat 6 tahun lalu saat aku masih SMP,
    sekarang udah kuliah semeseter 3 dah berumur 21tahun dan sampe sekarang masih gay. aku telat kuliah karna setress mikirin kenapa gue jadi Gay
    akibat dari gay
    -aku jadi malas bergaul
    -karna malas bergaul , saya jadi fobia sosial trus langsung hilang skill bersosialisasi
    -nyari kerja selalu gugur di interview karena saya tidak pandai bersosialisasi dan bicara
    -belum lagi emak dan orang sekitar tanya mana pacar bikin tambah setress

    mungkin setiap hari , aku memikirkan terus ingin bunuh diri. tapi aku kasian orang tua :( dia sangat sayang sama saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan putus asa bro... coba gabung di grup ini https://www.facebook.com/groups/pedulisahabat2014/
      Disitu ada banyak para LGBT dan SSA yg ingin hidup sesuai kodratnya laki2 sebagai laki2 dan perempuan sebagai perempuan (istilahnya "hijrah"). Ada pendampingnya para psikolog yg akan siap mendampingi para klien dengan tulus dan gratis.

      Hapus
  22. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with 13 cities in overseas, very tender with much fantasies during emergency cases in my wonderful job. Are also lesbian girl here?
    sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Saya juga sama sobat, di usia yg seharusnya udh pantas berumah tangga tapi aku belum jg merasakan jatuh cinta pd lawan jenis, sedih dan tersiksa, apalagi saat ortu terus nanyain kapan nikah? Dan di saat ortu mulai mencoba mengenalkan seseorang, tapi bkn nya senang, hati ini rasa nya sedih, ingin jujur pd mereka tapi itu gk mungkin, :'( saya benci keadaan ini, saya pngen normal sprti mereka

    BalasHapus
  24. Tolong aku aku kenapa bentuk badanku seperti wanita aku sangat malu kalo masukan baju kedalam.Aku klo ajak berenang di sungai selalu ku tolak karena aku sangat malu keliatan badanku kayak cewek..Aku bosan hidup padahal aku sangat suka hangout sma teman2ku..Apakah aku gay semenjak dari lahir..Apa yang harus aku lakukakan aku sangat putus asa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Dendy punya ketertarikan kepada cowok gak? Klo gak ada ketertarikan pada cowok dan tertariknya sama cewek berarti mas den dy cowok normal, hanya perawakannya aja kayak cewek. Jangan berkecil hati, banyak2 olahraga aja biar badannya lebih sehat dan macho

      Hapus
  25. Saya pernah jatuh cinta sama temen waktu sd dan smp..Dan sekarang saya sudah dewasa masih jatuh cinta sama pria dia umurnya 38 tahun.Tapi saya gak kenal sama dia..Bagaimana ini ya? badanku mulus kayak cwek malu-maluin banget klo buka baju pinggangku kayak langsing kek cwek.Apa penyebabnya ya..?

    BalasHapus
  26. Sungguh ujian berat d depan mata

    BalasHapus