Minggu, 09 September 2012

Cerita Kehidupan Masa Laluku

Hai, Perkenalkan Namaku Andry,
aku adalah seorang laki-laki berumur 23 tahun, sejak lahir aku dibesarkan di kota probolinggo jawa timur, sejak kecil disaat masih sekolah dasar aku adalah anak yang bodoh, sering nangis, sering pula aku di caci karena kebodohanku, aku selalu sabar, tak pernah aku membalas cacian teman-temanku, tapi disitu lah aku menemukan semangat untuk maju dan bangkit dari kebodohanku.

Hari demi hari aku lalui sendiri, tak ada seorang temanku yang menemaniku disaat sekolah, sangat menyedihkan memang, tapi aku lalui itu sampai aku masuk SMP.
dengan adaptasi dengan teman-teman baru aku telah hijrah ke lingkungan yang sangat berbeda, teman-temanku menghargaiku, sudah banyak temanku yang menyukaiku dengan kesabaranku.

Tahun ke tahun usiaku bertambah, semakin dewasa,dan  usiapun bertambah. melihat teman-teman bergandengan tangan dengan lawan jenis membuatku iri, ingin ku berpacaran..

Suatu saat ada seorang cewek selalu melirikku dia adalah tetanggaku, setiap kali aku lewat di depan rumahnya dia senang dia gembira me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar